Cari Blog Ini

Minggu, 19 Desember 2010

Kamen Rider Decade [Completed]




Story
9 Dunia, 9 Kamen Rider. Di saat ke-9 dunia itu akan menjadi satu, kekacauan mulai terjadi. Kadoya Tsukasa berubah menjadi Kamen Rider Decade untuk mencegah kehancuran ke-9 dunia dan juga dunianya, dengan cara mengunjungi ke-9
dunia tersebut dan mengalahkan ke-9 Kamen Rider yang ada di dalamnya. Namun, bagi Kamen Rider lain, Tsukasa/Decade dianggap sebagai eksistensi yang akan mengalahkan mereka nantinya. Apakah Tsukasa akan membantu menyelamatkan kehancuran ke-10 dunia paralel atau malah dia yang akan menghancurkannya?

Cerita ini berawal dari dunia yang ditinggali oleh Natsumi beserta Tsukasa yang terjadi keanehan di dalamnya, awal kemunculan monster-monster dan mimpi yang memperlihatkan pertempuran antara Kamen Rider dan semuanya sepertinya dikalahkan oleh Kamen Rider Decade tapi Kamen Rider Kuuga berhasil selamat dalam pertempuran tersebut, akhirnya mereka berdua meneruskan pertempuran dan sepertinya menghancurkan mereka berdua sendiri (ini masih misteri karena mimpi natsumi berakhir sampai KR Decade dan KR Kuuga Complete Form saling memukul dan terjadi ledakan).

Dalam perjalanannya terjadi banyak gangguan dari seseorang yang bernama Narutaki disini masih jadi misteri siapa dan apa alasan narutaki mencoba mengagalkan KR Decade. Namun pada episode 21, Tsukasa menyadari akan keberadaan dunia yang lain slain 9 dunia yang dsebutkan oleh Kurenai Wataru (Kamen Rider Kiva) di awal episode..

jadi apa yang akan terjadi di dunia selanjutnya??? Siapakah sang tokoh antagonis d serial ini??
Benarkah Tsukasa adalah sang Destroyer??
Movie/Special/Making of/Other-Decade
Kamen Rider Decade All Rider vs Daishoker Making: We Love Rider!! - FLV[RAW] | mkv [RAW]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar